Selamat Datang di Blog Lowongan Kerja Terbaru Like us Untuk Update Lowongan Kerja Terkini Terima Kasih Telah Berkunjung

Lowongan Kerja Januari 2014

Senin, 02 September 2013

Informasi Soal dan Materi Ujian CPNS 2013

Jika anda Menyukai Info Informasi Soal dan Materi Ujian CPNS 2013 Kategori Loker CPNS 2013 , Tolong di LIKE / SHARE , Anda akan Berlangganan Otomotis Informasi Lowongan Kerja Terbaru Dari Kami Bagikan Teman Anda yang sedang Membutuhkan Lowongan Kerja ini Terima Kasih

Informasi Soal dan Materi Ujian CPNS 2013 Ada 100 soal yang harus anda jawab Pemerintah telah menyiapkan secara khusus soal ujian bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, pelaksanaan tes CPNS akan dibagi dalam dua metode. Yaitu sitem yang menggunakan LJK dan sistem CAT.

Pelaksanaan tes CPNS dari pelamar umum dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) akan dimulai pada 29 September 2013. Sedangkan tes CPNS melalui sistem lembar jawaban komputer (LJK) untuk honorer katagori dua maupun pelamar umum akan digelar serentak pada 3 November 2013.

"Dalam CAT, peserta diwajibkan menyelesaikan 100 soal. Terdiri dari 35 soal tes wawasan kebangsaan (TWK), 30 soal tes intelegensia umum (TIU), dan 35 soal tes karakteristik pribadi (TKP). Untuk TWK dan TIU, kalau salah nilainya nol, kalau betul nilainya 5,"

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11.02 Kategori:

About Us

...
 

Lowongan Kerja S1

Lowongan Kerja D3

Lowongan Kerja BUMN