Selamat Datang di Blog Lowongan Kerja Terbaru Like us Untuk Update Lowongan Kerja Terkini Terima Kasih Telah Berkunjung

Lowongan Kerja Januari 2014

Minggu, 23 Juni 2013

6 Tips Sukses dan Bahagia di Perusahaan anda Bekerja

Jika anda Menyukai Info 6 Tips Sukses dan Bahagia di Perusahaan anda Bekerja Kategori Loker Tips , Tolong di LIKE / SHARE , Anda akan Berlangganan Otomotis Informasi Lowongan Kerja Terbaru Dari Kami Bagikan Teman Anda yang sedang Membutuhkan Lowongan Kerja ini Terima Kasih

tips perusahaanPernahkah terpikirkan jika kunci untuk menjadi sukses dan bahagia adalah b erhenti mencoba menjadi lebih baik?.

Sayangnya, sejarah kesuksesan ternyata tidak pernah terukir dengan :idalc menjadi lebih baik dari orang lain. Sebab dunia tidak pernah sekekompetitif seperti saat ini sebelumnya.

Jika ingin sukses dalam karir, itu irtinya Anda hams maju dan ikut competisi. Ada beberapa cara yang tidak Masa, yang bisa mengantarkan Anda cepada kehidupan yang sukses dan bahagia, seperti dikutip laman Inc.com.

1. Bangun hubungan yang nyata

Maksudnya, di saat yang lain sibuk nenghabiskan waktu mengembangkan nerek pribadi lewat media sosial, celuarlah dan temui sebanyak mungkin Nang di dunia nyata.

Di situlah satu-satunya tempat Anda nenemukan kesempatan nyata dan persahabatan. Dan di situ kesuksesan dan keberhasilan berasal.

2. Bertahan saat menjadi "yang terbuang"

Perusahaan besar merekrut orang­Nang terbaik kemudian menaruh mereka di tempat dan situasi yang berbeda.begitulah cara mereka belajar berbagai ketrampilan dan mendapatkan pengalaman.itu juga cara anda untuk mendapatkan kebahagiaan.

 

3. Coba Segala Hal

Begitu banyak hal di luar sana yang tak bisa diselesaikan dengan mengikuti saran advisor. Jika Anda merasa perlu untuk mendapatkan berbagai perspektif, tidak ada salahnya mencoba apa yang diyakini.

Dengarkan suara kata hati Anda. Karena percayalah, jawaban atas tantangan hidup yang paling sulit akan selalu ada.

 

4. Bekerjalah Untuk sebuah Perusahaan Besar

Sepertinya semakin banyak saja yang menginginkan menjadi pengusaha,tapi tahukah anda bekerja pada orang yang lebih sempurna dan berpengalaman

dari pada Anda dapat membantu mempersiapkan diri menjadi pengusaha yang lebih baik kelak. Jadi, jika saat ini Anda bekerja untuk perusahaan besar, pelajarilah bagaimana bisnis bekerja. Suatu saat jika kesempatan membuka usaha datang, Anda telah siap.

5. Lakukan Satuhal Pada satu waktu

Semua orang mengeluh  media sosial sangat menganggu.selain pekerjaan sehari hari.cobalah memilih satu hal yang benar benar ingin dilakukan.dan luangkan waktu untuk itu ini akan membantu anda membangun rasa percaya diri. Bahkan ketika,gagal, Anda belajar dari pengalaman tersebut. Ini akan membuat Anda lebih tangguh hadapi masalah lebih besar.

6. Berbaktilah Pada diri sendiri

Banyak orang mengaku terlalu serius dan menilai diri dan terlalu keras menjadi lebih baik  orang lain.jangan membanding bandingkan. jika anda melepaskan semua pikiran tersebut anda akan menemukan diri anda sendiri yang sebenarnya.dan saat itulah tanpa anda sadari semua yang baik akan datang menghampiri kesuksesan dan kebahagiaan

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 14.22 Kategori:

About Us

...
 

Lowongan Kerja S1

Lowongan Kerja D3

Lowongan Kerja BUMN